5 Alasan Tebak-Tebakan Lucu Bikin Pasangan Bahagia(yang udah menikah)

Wow! Ini Alasan Tebak-Tebakan Lucu dan Gokil  Bikin Pasangan Bahagia

Tebak-tebakan lucu adalah jenis tebakan yang mengandung kelucuan meskipun konten tebakan yang digunakan tidak nyambung atau tidak beraturan antara tebakan dan jawaban.

Tebakan lucu memang banyak digunakan untuk mencairkan suasana atau membuat orang lain tertawa dengan tebakan tersebut. Namun, ada juga tebakan lucu untuk menghibur pasangan Anda. Tebakan lucu ini terbukti dapat membuat pasangan Anda akan bahagia(yang udah menikah). Kenapa?.

5 alasan ini adalah yang menjadi sebab tebakan lucu akan bikin pasangan Anda bahagia;

  1. Tebakannya Bikin Tertawa

Sesuai dengan namanya, tebak-tebakan lucu bisanya berisi hal-hal yang bersifat lucu. Banyak tebakan yang kadang tidak masuk akal, tapi jika dilontarkan akan mengundang banyak kelucuan. Hal yang lucu inilah yang akan otomatis membuat pasangan Anda tertawa. Dan tertawa itu lah yang konon bisa membuat pasangan bahagia. Maka jangan bosan melontarkan tebakan lucu jika sedang bersama pasangan Anda.

  1. Lucu Romantis

Selain mengandung kelucuan, tebakan lucu juga bisa disisipi hal yang romantis. Sudah bukan rahasia lagi jika hal yang romantis maka pasangan Anda akan bahagia. Sesekali jika ingin membuat tebakan lucu, buatlah kata-kata yang romantis hingga pasangan Anda akan bahagia.

Contohnya:

Sejak kenal kamu bentuk bumi jadi aneh ya?

Kok Bisa?

Iya, karena sejak kenal kamu bumi tidak lagi bulat, tapi bentuknya jadi hati

  1. Mencairkan Suasana

Suatu hubungan adakalanya butuh penyegaran agar tidak monoton. Untuk membuatnya kembali segar diperlukan joke atau tebakan lucu agar suasana kembali bergairah dan pasangan Anda akan jadi lebih bahagia.

  1. Kata yang Menggelikan dan tidak Beraturan

Salah satu yang menjadi alasan kenapa tebakan lucu bisa jadi penyegar hubungan antara pasangan adalah kata-kata yang digunakan terkadang menggelikan dan cenderung tidak nyambung.

Namun, dari kata yang tidak nyambung dan menggelikan inilah akhirnya akan mengundang tawa dan rasa bahagia.

Banyak tebak-tebakan lucu yang bisa dijadikan bahan candaan saat bersama pasangan Anda. Cobalah!. Terdapat di situs seperti id.tekateki.org Dan Anda akan merasakan efek bahagia pada pasangan Anda(yang udah menikah) setelah melakukannya.